http://www.iconarchive.com/download/artdesigner/gentle-romantic/rose.ico PEDE AJA LAGI: Ada-ada aja..........

Sabtu, 23 Oktober 2010

Ada-ada aja..........


SEO yang kepanjangannya adalah Search Engine Optimazion emang suliiiitttt banget untuk dipelajari coz aku kan PEMULA banget. Nah, kenapa posting ini aku beri judul "Ada-Ada Aja"? Karena emang "ada-ada aja" aku yang lom tau apa-apa tentang SEO koq ya berani-beraninya ikutan KONTES SEO waktu itu.............. Jelas aja aku terdampar entah dimana.............. Trus terang sampe sekarang aku masih terus belajar apa sih SEO itu dan gimana menguasainya.


Tapi aku seneng banget dan bangga dengan keberanianku sendiri karena ternyata lho koq aku tuh bisa nulis toh, hehehehe............ Maksudnya nulis postingan untuk ikutan Kontesnya JokoSusilo itu..................

Sekarang ini aku lagi giat-giatnya belajar gimana bisa mempersembahan tampilan blog yang ok trus yang contentnya gak membosankan! Ini sebuah tantangan buatku. Serius! Aku juga lagi rajin melirik-lirik isi blog2 para blogger yang udah "yahuud". Koq mereka bisa sih? Masa aku engga??? Pertanyaan aneh ya? Pastilah aneh karena aku kan orang yang gak ngerti komputer system ataupun system apapun yang menyangkut internetan bisa "iri" sama kepinteran mereka. Ada-ada aja! Aku lagi mencari mentor online yang mau ngajarin aku step by step, hehehehe........... Ada-ada aja! Apa ada?


Satu lagi kebanggaan aku jadi Reseller Formulabisnis yang "bukan" berupa materi, tapi "ilmu" keberanian aku meng-klak-klik sana-sini dalam mencari "ilmu" yang aku butuhkan untuk tetap mewujudkan keinginanku untuk mengisi kocek dari internet, hehehehe..............Semoga aja berhasil. Amin.

9 komentar:

  1. Meski mengaku newbie, tapi traffik kunjungannya sudah banyak, Bunda.

    Maju terus (belajar) pantang mundur. Pokoknya usia tak pernah menghalangi seseorang untuk maju.

    BalasHapus
  2. wah semoga bisnis nya lancar ya bunda. dan jadi reseler terbaik amin

    BalasHapus
  3. aminnnn~
    saya juga sedang belajar :D

    BalasHapus
  4. Mbak Susindra,jangan kaget ya kalo bunda respon thd komentar Susi setelah komentar itu mendem selama 2 (baca: DUA) tahun, hehe.... Kenapa? Karena bunda udah gak aktif lagi di bisnis ini, tapi akun tetap bunda buka alias gak bunda tutup. Sayang kalo ditutup. Tapi untuk memulainya lagi juga bingung nih. Tapi bingung itu kan harus di tepis ya. Oke deh mbak Susi, makasih kunjungannya 2 tahun yang lalu, hahahaha....(sungguh terlalu!) si bunda ini.

    BalasHapus
  5. PS Holic, halo Mas PS Holic, apa kabar. Ini bunda iseng-iseng nge-klik blog bunda yang udah lama "tidur". Ternyata ada komentar dari Mas PS Holic nih. Lho? Koq gag gablec sih istilahnya? Kan SEO itu dipelajari toh? Bunda aja setelah hampir 3 tahun masih juga gag mudheng sama SEO. Makasih mas kunjungannya dan mohon maaf untuk respon yang sangat, sangat terlambat ini, hehe....

    BalasHapus
  6. Mas Bayu Hidayat, ternyata setelah hampir 3 tahun nih ya bunda blaru "nyadar" di postingan ini ada komentar dari Mas Bayu. Maaf banget karena bunda sebenarnya udah gak meng-aktifkan blog ini sudah lama, sejak "kurang" berhasil dalam menjalankannya. My "mindset" kurang ampuh. Tapi akun tetap tidak bunda tutup. Makasih ya Mas Bayu. Semoga dengan ini bunda bisa lagi terus membuat postingan lagi disini. Insya Allah.

    BalasHapus
  7. Admin, thank you. Maaf sekali karena selama hampir 3 tahun blog ini "tidur". Insya Allah mulai hari ini akan tetap dihidupkan lagi, dan memang belum ditutup akunnya. Makasih Admin sudah mengunjungi blog ini.

    BalasHapus
  8. jiah al jafara, apa kabar? Entah inspirasi dari mana nih bunda sampe meng-klik blog bunda yang sudah hampir 3 tahun "tidur" ini. Ternyata, oh, ternyata ada komentar dari jiah al jafara disini. Sampai saat ini belum mudheng tuh dengan peran SEO. Makasih ya kunjungan jiah al jafara sekian tahun yang lalu, hahahaha....bunda3x juga ikutan tidur bersama blognya.

    BalasHapus